15.5.10

15.05.2010

hallo blog! sudah lama ta posting heeheeh selingkuh saya sama twitter (???) awkay daripada mkin autis kita langsung to the point sajaa
jadi kemaren jam 7 gue tuh PM okay menurut saya agak kepagian makanya saya ngaret 20 menit sama cynthia -___-"
jadinya gue masuk kelas trus pljaran mtk dan duduk di belakang oke mtknya di skip ajaah
abis ituhh bahasa indonesia gatau kenapa ngantuk banget pas plajaran ini. pengen bgt tidur lagi trus mimpiin
ROBERT PATINNSON
(okay weird) tapi bener ngantukkk banget yatuhan.
udeh deh cerita pmnya di skipskip aja

abis pm tadinya gue, cynthia, ama diana mau ke 711 tapi diana ga jadi ikut. eh trus diajakin nonton ama si danti. gue pengen cuma lagi gabawa duit (wth!!!). akhirnya yg jadi ke 711 tuh gue, annisa, cynthia, ama savirra. didepan pos satpam menza ketemu rizka danlainlain. langsung deh tuh si rizka dipalakin ama annisa wkwkwkwk. tapi emang si rizka baeknya ga ketulungan, dikasih juga sama dia hwhwhwhw.
oke nyampe di 711 langsng caw masuk kedalam ngambil tempat slurpee yg medium eh disana dipalakin lagi ama annisa. die pengen yg big tapi ga gue kasih dunkk hahahah.
kita langsung keaatas nyari tempat duduk eh dapetnya di sebelah perokok! anjeerrr gila ya tuh org. eh galama ceweknya dateng. bujug cantik bgt! tapiiii ngerokok huhhuhu. langsung aja ngobrolngobrol gajelas mulai dri slurpee sampe rokok -,-
trustrus gue ama cynthia kerumahnya, sedangkan vira sama annisa ke 216 lagi.
nah dirumah cynthia fotofoto deh tuh. trus gue nunjukkin die maen looklet. eh die mnta dibikinin blog yaudin gue bikinin (ttg blognya gue post ntar yuaa). oke numpang maen the sims dah tuh. eh gaberapa lama dijemput (-)> huhhh yaudah pulang

segitu dulu ya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar