30.5.10

Seven Five :')

kali ini mo posting tentang....7-5
pertama kali gue masuk situ gue kira gue ga punya temen
kayaknya mereka angkuh, sombong dan lainlain

tapi engga

mereka beda walaupun kadang suka bikin kesel

gue sayang mereka...gue gamau pisah :"'((

apalagi gabella, cynthia, putri, zata, vio, dan bella. they're part of my life :))

tapi kita harus ngadepin kenyataan
bahwa ada saat pisah ada saat bertemu

gue pasti kangen dengan kegilaan mereka :(
gue pasti kangen suasana kalo gaada guru :(
gue pasti kangen sama my bestie :(
gue pasti kangen sama mainan 'kutem' :(
gue pasti kangen kalo lagi diledekin :(
gue pasti kangen waktu gabella dicengin ama rama :(
gue pasti kangen sama keceriaan mereka :(
gue pasti kangen waktu aiman niru gaya bu nurlija :(
gue pasti kangen waktu upacara :(
gue pasti kangen dengan wali kelas, bu lely :(
gue pasti kangen semuanya :(


well i must miss you're because you're the part of my life

I YOU SO MUCH MY SEVEN FIVE :* :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar