1.5.10

thanks god for yesterday!

hallo my bloggies, apa kabar? sudah lama ya tak posting?iyanih lagi pgn maen twitter hoho.
jdi gini kmaren kan sekolah ku tercinta, SMPN 216 Jakarta. tpi paginya harus belajar dulu hwhwhw jdi kmaren pelajarannya:
  1. Bahasa Indonesia
  2. Matematika
  3. Bahasa Inggris
  4. IPS
Guess what siapa gurunya?:
  1. Bu Leliwaty
  2. Kak Diah (guru PPL)
  3. Ma'am Sari
  4. Bu Supni
1. Bahasa Indonesia
berhubung gurunya wali kelas gue, jadi bu leli masih menyelesaikan pekerjaannya mengisi rapot.dan kita cma dikasih tugas. actually sih gue seneng-seneng aja tapi hari jumat tuh bawaannya beraaaaaaaat amat (lebey) untung cma disuruh baca doang hwehwehwe

2. Matematika
sebenernya sih ini mapel favorit gue. tapi karena guru ppl nya gak greget ngajarinnya, yaudeh jadi males. tapi gue rada kasian gtu ama kakaknya huehehe. sabar ya kak?peace from 75!

3.Bahasa Inggris
oyyy gue sebenernya demen ama ini mapel tapi gurunya?YAULUH!gue gatau dia tuh lulusan mane sih? masa guru bahasa inggris ga becus sih!huaaaaaahauuu enakan guru b.ing gue yg di SD -_-

4. IPS
gurunya gaada yey jdi ga belajar hoho

AND FINALY???
"PEMBAGIAN RAPORT TENGAH SEMESTER GENAP"

aaaushhh udeh takut aje ama nilai gue yang gue kira bakal HANCUR lebur seperti guci yg dibanting (???) tapi ternyata tidak hoho. NH gue rata2 82 UTS 86 hohoho sukurr bangetbanget ama tuhan hehe. mama ku pun tak marah heheh. nilai yang dibawah KKM???
  • PENDIDIKAN JASMANI
emang dari sd sih gue ga becus OR. tapi kenapa?KENAPA? masa nilainya 66 huaaa )""":
tapi pulangnya aku jalan-jalan dong sama mama, mamanya cynthia, mamanya sharen, cynthia, sharen, zata ama adeknya sharen.
tadinya pengen ke 711 tapi ga jadi dong. kita malah jalan ke atrium senen. hehehehe.
gue makan di solaria. eh masamasa si adeknya sharen suka ama zata huehehe zatazata hahaha.
selesai makan kta pulang trus mampir ke Naughty bentar trus gue cynthia zata dibelikan gelang sma sharen. makasih ya sharen lovelove!

thats yesterday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar