19.6.10

Kartu Legitimasi

ya dari judulnya aja udah gapenting bgt. tapi baca aja yak hehehe.
bermula dari hari senin (14 Juni 2010)
jadi kartu legitimasi gue itu ternyata H-I-L-A-N-G!
mana besoknya ujian lagi! akhirnya gue pake kartu legitimasi diana yg mid semester :P untung ga diperiksain atu atu jadinya selamat lah saya HAHAHA
akhirnya sore sms putri eh tapi dia tak bisa yasud lah tak apa. akhirnya gue sms yemima mnta di fotokopiin yes akhirnya dia bisa maaci yaaa!
paginya langsung gue mnta ama dia huahaaha trus abis gue mnta gue tipe-x namanya (yalah kan nama gue beda ama nama dia)

trussss abis ngerjain soal gue nyoret2 tuh kartu. walhasil! ANCOOOORRR! eh tapi ada yg blg keren masa hahahah thanks ;*

mo liat ga rupa kartu legitimasi gue sperti apa?? CHECKITDOWN!

tampak belakang

tampak depan

sekian gambar dari kartu legitimasi saya harap jangan nge fans terimakasih! (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar