12.12.10

untitled.

hola blog sudah lama saya tidak menulisi anda huaaa kangen wk. hahahaahah skipskip mau cerita doeloe ;)

jadi tuh ya akowh punya chairmate namanya Savirra. onyooo anaknya cantik cekayiii kawan imut gtuu mirip chickenlittle hehehe cnd tapi emang mirip wk gadenggg. trustrus dia nih sering banget dibikin galau ama cowok-yg-lo-gaperlu-tau-namanya unyuu kecian dia kalo udah curhat :(((
tapi lebih prh gue deng cowok yg gue suka brasa gakenal njir ama gewe padahal dulu........... yah don't remember bout the past lah. tapi tuh dia bedaaaaaaaa bggt ulalaa dulu tuh baek semenjak temenan ama dia sih lu jadi kayak gt :'(((

udah skip crita yg lain.

masa UAS udeh selesai cm nilai gue ituloh........BRB *matiguling2ketabraktrukmasukjurang* gadeng gaselebe itu jg sih cuma jelek bangeeeeeetttt
nih beberapa yg gue tau :

  • IPA = 68-_- (mudah-mudahan ini nilai terjelek aminn-_-")
  • IPS = 82 (turun daripada yg uts tp gpplah)
  • B.Inggris = 98
  • Tabog = 92
  • TIK = 78-_-
  • B.Indonesia = 88
udeh itu dong yang gue tau. uhmm, jadi tinggal......5 pelajaran lagi-_- oke masa gue nyesek takut nilainya pd jlk jlk :((

oyaaa trss......

HAPPY ANNIVERSARY
Kak Sabrina Noorfitri & Kak Trisakti Sultan
Everlasting ya kaaaaak

oke sekian cabut babay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar